19 August, 2010

Kang Ibing Tutup Usia



Kang Ibing Meninggal dalam Perjalanan ke RS Al Islam
Raden Aang Kusmayatna atau yang akrab dipanggil Kang Ibing tutup usia. Kang Ibing meninggal dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Al Islam.





Kamis, 19/08/2010 22:59 WIB
Kang Ibing Tutup Usia
Ratusan Warga Menyambut Kedatangan Jenazah
Oris Riswan Budiana - detikBandung

foto: Unpad.ac.id
Bandung - Warga Bandung begitu kehilangan atas meninggalnya Kang Ibing. Hal ini terlihat dari ratusan warga yang berbondong-bondong datang ke rumah duka untuk menyambut jenazah.

Sejak pukul 21.00 WIB sekitar 150 an warga sekitar sudah berdatangan ke rumah duka yang beralamat di Margawangi Estate, Jalan Kencana Wangi No 70 RT 1/ RW 13, Kelurahan Cijawura, Kecamatan Buah Batu.

Baru sekira pukul 22.25 WIB, jenazah Kang Ibing tiba. Kedatangan jenazah Kang Ibing yang diantarkan menggunakan mobil ambulans RS Al Islam Bandung ini langsung disambut isak tangis keluarga besar dan warga sekitar yang ada di rumah duka.

Pantauan detikbandung, istri dan anak-anak Kang Ibing turut menyertai jenazah yang sudah berada dalam keranda. Jenazah langsung dibawa ke dalam rumah dan hanya ada keluarga besar Kang Ibing yang berada di dalam.

Beberapa tokoh dan seniman Sunda terlihat dalam kerumunan warga yang hadir di rumah duka. Terlihat tokoh Sunda Aom Kusman dan Asep Truna, dalang yang merupakan teman dekat almarhum semasa hidup.

Almarhum Kang Ibing meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak yang bernama Kusmananda (28), Kusmadikta (23) dan Yeni Fatmawati (25).

Kamis (19/8/2010), sekitar pukul 20.45 WIB, pria berusia 64 tahun itu menghembuskan nafas terakhirnya. Kang Ibing meninggal dalam perjalanannya menuju RS Al Islam Bandung.

0 komentar:

Post a Comment