02 July, 2010

Sinar Dunia Creative


Perlunya APE (Alat Permainan Edukatif) dalam memudahkan Proses Belajar AnakProses belajar akan lebih efektif saat seluruh modalitas digunakan. Modalitas pendengaran, visual dan raba-gerak. Di saat seseorang memperoleh informasi yang hadir dalam bentuk kata-kata yang ia dengar, petunjuk dan gambar yang ia baca/lihat, serta adanya aktivitas praktek, maka penyerapan dan pemahaman informasi tersebut akan lebih baik lagi.

Itulah sebabnya dalam setiap pengajaran dibutuhkan alat bantu pengajaran, atau biasa lebih dikenal dengan sebutan Alat Permainan Edukatif (APE). Dengan adanya APE, proses belajar berlangsung lebih menyenangkan. Proses belajar yang menyenangkan membuat anak merasa dirinya senang dan mampu belajar. Tentunya konsep diri positif ini sangat diidam-idamkan oleh seluruh orang tua.

Harapan saya sebagai Product Advisor adalah agar APE dari Sinar Dunia Creative dapat semakin dikenal oleh masyarakat luas, membekali orang tua dan guru dari berbagai lapisan masyarakat untuk memajukan kualitas pendidikan di Indonesia. Salam...

(Ike R.Sugianto,Psi - Psikolog Anak & Remaja, Pembicara Seminar, Penulis)

Untuk Selengkapnya silahkan kunjungi : Disini

0 komentar:

Post a Comment