29 June, 2009

Michael Jackson Tutup Usia



Jum'at, 26 Juni 2009 07:31
Michael Jackson

Kapanlagi.com - Raja pop Michael Jackson tutup usia. Ia meninggal dunia akibat menderita serangan jantung fatal di umurnya yang ke-50 tahun. Bintang legenda pelantun Thriller ini dilarikan ke rumah sakit Kamis (25/6) pagi kemarin waktu setempat, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di mansionnya di kawasan Holmby Hills, Los Angeles.

Menurut berita yang dilansir dari TMZ.com, petugas medis dari RS Cedars Sinai Los Angeles telah berupaya keras memberikan pertolongan dan berusaha agar ia tetap hidup. Mereka melakukan berbagai bantuan pernafasan, namun sayangnya Michael tidak beraksi sama sekali.

Hanya koma beberapa jam saja, Michael dinyatakan meninggal dunia. Ia menghembuskan nafas terakhirnya ditemani para anggota keluarga termasuk ibu dan saudara laki-lakinya yang terus berada di samping tempat tidurnya.

Putra ketujuh klan Jackson ini akan dikenang hingga selamanya. Berbagai sumber menyebutkan, keluarga Michael merasa sangat kehilangan. Dan para pecinta musik mengatakan bahwa kehilangan Michael sama sakitnya seperti kematian penyanyi legendaris, Elvis Presley beberapa tahun lalu.

Pastinya konser Michael yang rencananya bakal digelar di London otomatis dibatalkan. Padahal kostum mewah senilai satu juta poundsterling yang terdiri dari 300.000 butir kristal Swarovski dengan 53 bentuk, 40 ukuran, dan 27 warna yang berbeda itu telah disiapkan.

0 komentar:

Post a Comment