20 November, 2011

Gandeng Samsung, Esia Layani Akses Data Berkecepatan Tinggi Berbasis Android Dilengkapi Gratis Akses Data EVDO Selama 6 Bulan, Samsung GALAXY Y Akan P

Posted on 19 Nov 2011 at 9:36pm

Eisia Gandeng Samsung Layani Akses Data Berkecepatan Android

Telkomania Guna mempertahankan komitmen akan layanan berkualitas, Esia menggandeng Samsung Electronics Co. Ltd, produsen consumer mobile terkemuka dunia asal Korea untuk mengembangkan layanan data berkecepatan tinggi berbasis android. “Samsung telah lama dikenal sebagai produsen teknologi moble yang berkualitas. Kesediaan mereka untuk menjalin kerjasama dengan Esia akan memberikan manfaat ganda bagi masyarakat, yaitu jaringan yang berkualitas melalui Esia dengan dukungan produk bermutu dari Samsung”, papar Erik Meijer, Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk dalam keterangan tertulis yang disampaikan pada media kemarin di Jakarta.

Erik juga meyakini trend penggunaan smarphone di Indonesia terus meningkat. Data kajian internal memperlihatkan pertumbuhan smartphone mencapai 12 % tiap bulannya. Diantara OS (Operating System) yang digunakan smarphone tersebut, Android merupakan OS terpopuler dengan pencapaian 24 % dari segment tersebut. Dan hampir sebagian besar atau 79 % dikuasai oleh Samsung.

Apalagi versi Android ini adalah Samsung Android 2.3 gingerbread yang mampu memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan ketika berselancar di internet. Dilengkapi processor 600 Mhz, display berukuran 3’ QVGA TFT dan kamera 2 megapiksel, Samsung GALAXY Y dihargai Rp. 1,199 Juta. Selama pelaksanaan Samsung exhibition di Main Atrium Plaza Semanggi untuk Jakarta, Bandung Indah Plaza di Bandung, dan Royal Plaza di Surabaya pada hari sabtu & Minggu (19 & 20 November 2011), Esia akan memberikan bonus harga khusus pelajar yaitu Rp 999 ribu.

“Menghadirkan produk dengan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen merupakan komitmen Samsung, oleh karena itu hari ini Samsung bekerja sama dengan salah satu operator utama CDMA, yaitu Esia, menghadirkan GALAXY Y CDMA yang merupakan smartphone Android Samsung yang pertama di Indonesia yang menggunakan jaringan CDMA,” kata Yoo Young Kim, Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia.

Untuk semakin memberikan nilai lebih, Esia juga akan menggratiskan penggunaan akses data selama 6 bulan. Pengguanaan teknologi CDMA EVDO ini memungkinkan untuk mengakses data hingga kecepatan 3,1 Mhz, jauh diatas rata-rata kecepatan akses smartphone berbasis teknologi GSM yang ada saat ini. Adanya produk smartphone Samsung Galaxy Y yang digunakan di jaringan Esia dengan dukungan broadband EVDO AHA membuka kesempatan bagi pelanggan Esia yang menginginkan ponsel smartphone tanpa harus mengganti nomor telepon Esianya yang sudah dikenal.

Kehadiran Samsung Galaxy Y yang didukung paket “2 in 1” berupa jaringan internet berkecepatan tinggi EVDO AHA namun masih tetap menikmati murahnya tarif telepon Esia, semuanya tergabung dalam satu kartu dan satu produk ini.

“Ayo up grade Hape Esia anda dan buktikan sendiri serunya layanan inovasi terbaru dari Esia ini” ajak Erik Meijer.

0 komentar:

Post a Comment