29 January, 2011

Samsung GT C3303 Champ



Samsung Champ Handphone Touchscreen, Model Keren ,Harga Murah
Saat ini kalau kita mendengar ponsel dengan fitur QWERTY dengan harga murah adalah sudah umum, tetapi kalau ponsel dengan brand terkenal berfitur layar sentuh berikut harga kurang dari sejutaan masih jarang terdengar. Hal ini mungkin yang menjadi sasaran utama Samsung ketika meluncurkan Samsung Champ. Dengan fitur utama layar sentuh berukuran 2.4 inch digabung TouchWiz UI, Samsung Champ nampak sekilas seperti ponsel pintar kelas atas.

Apalagi ukuran dan model yang sekilas mirip Sony Ericsson X10 Mini yang mempunyai harga jauh lebih mahal menjadikan keunggulan tersendiri bagi Samsung Champ. Layar sentuh yang dimiliki Samsung Champ berteknologi resistive touchscreen mempunyai resolusi 240 x 320 pixels serta memiliki kedalaman warna 256 k , walaupun tidak setajam layar sentuh 16 juta warna tetapi cukup tajam untuk ponsel kelas sejutaan. Seperti halnya ponsel layar sentuh lainnya, pada layar Samsung Champ otomatis berubah menjadi mode landscape ketika digerakkan berkat adanya accelerometer sensor UI. Hal ini membuat pengambilan gambar macam pantai atau situasi yang membutuhkan view luas menjadi nyaman. Berbicara pengambilan gambar, untuk Samsung Champ telah dibenamkan kamera berkekuatan 1.3 MP yang mampu mengambil gambar dengan ukuran 240 x 320 piksel. Jangan membayangkan hasil jepretan yang berkualitas bagus, tetapi kalau sekedar untuk mengabadikan momen tertentu disiang hari cukup lumayan hasilnya. Melihat sisi hiburan yang disematkan pada Champ cukup beragam dengan adanya beberapa game sebut disini Crazy Pinguin ataupun PyramidBloxx yang dapat menemani pengguna ketika menghabiskan waktu luang , apabila kurang pengguna dapat mendowload secara gratis atau yang berbayar dari Samsung Apps. Samsung Apps adalah sebuah situs yang menyediakan banyak aplikasi ataupun game berbasis JAVA yang diperuntukkan bagi pengguna Samsung.


Untuk sisi audio, yang perlu diperhatikan adalah stereo speaker yang dimiliki Samsung Champ mampu menghasilkan suara yang nyaring berimbang antara bass maupun treblenya , tidak mengherankan Samsung terkenal dengan hal ini. Kalau berbicara ponsel saat ini tidak terlepas dari koneksinya dengan jejaring sosial karena sudah jamak kalau facebook, twitter atau yang lain sudah menjadi gaya hidup masa kini. Untuk itu Samsung Champ menyediakan widget khusus serta difasilitasi jaringan internet kelas GPRS 10 dan EDGE 10, pengguna dapat berfacebook ria dengan mudah. Tentu saja jangan mengharapkan kecepatan sekelas 3G atau bahkan HSDPA karena harga sangat berperan dalam hal ini. Banyak pengamat meramalkan dengan model yang keren serta layar sentuh berikut harga yang murah diperkirakan Samsung Champ akan menjadi buruan penggemar ponsel buatan vendor dari Korea Selatan ini.

2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Size 96.3 x 53.8 x 13 mm, 80 g
TFT resistive touchscreen, 256K colors
Size 240 x 320 pixels, 2.4 inches, TFT resistive touchscreen, 256K colors
- Accelerometer sensor for UI auto-rotate
- TouchWiz Lite UI
Vibration, MP3 ringtones, with stereo speakers, 3.5 mm audio jack
Phonebook 1000 contacts, Photocall
Internal 30 MB, microSD, up to 8 GB
GPRS Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 - 48 kbps
EDGE Class 10, 236.8 kbps
Bluetooth v2.1 with A2DP
USB ,microUSB v2.0
Camera 1.3 MP, 1280 x 1024 pixels
Video QCIF@15fps
SMS, MMS, Email, WAP 2.0/xHTML, HTML
Radio Stereo FM radio with RDS, Games
Colors Deep black, Espresso brown, Sweet pink, Chic white
Java MIDP 2.0
- Social networking integration
- MP3/WMA/eAAC+ player
- MP4/H.263 player
- Organizer
- Voice memo
- T9
Battery Standard battery, Li-Ion 1000 mAh
Stand-by Up to 666 h
Talk time Up to 12 h

0 komentar:

Post a Comment